Lebaran ini, Telkomsel kembali menyelenggarakan Posko Mudik mulai 8 Juli sampai 8 Agustus 2013.
Vice President Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam,
mengatakan Posko Mudik Telkomsel tersebar di bandara, terminal, stasiun,
pelabuhan, area wisata, dan beberapa tempat di jalur mudik.
"Sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Telkomsel, maka sejak tahun
2008 Telkomsel bersama Telkom Group telah menggelar Posko Mudik guna
memenuhi kebutuhan dan kenyamanan dalam hal komunikasi dan akses layanan
data kepada pelanggan selama bulan suci Ramadan dan Lebaran," kata
Irlamsyah di Jakarta, Jumat (19/7/2013).
Irlamsyah menambahkan untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan dan
Lebaran, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center 24 jam
sepanjang hari secara gratis. Untuk pengguna kartuHALO dapat menghubungi
133 dan 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As.
Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi call center 188
(berbayar) untuk pelanggan prepaid. Tersedia pula akses khusus melalui
website www.telkomsel.com, atau email ke cs@telkomsel .co.id.
"Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk
berkonsultasi langsung dengan petugas customer service yang senantiasa
membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan," katanya.
Headline
Bogor
Politik
Lifestyle
About Unknown
This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Prev
Older Post
Next
Newer Post
You may also like
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.
No comments