BP3K Dramaga Selenggarakan Acara Silaturahmi Petani Dan Penyuluh

Headline

» » » » BP3K Dramaga Selenggarakan Acara Silaturahmi Petani Dan Penyuluh

BOGOR - lensabogor.com
Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Badan Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Dramaga, Menyelenggarakan acara tausyiah dan santunan kepada anak yatim, acara yang di selenggarakan di Aula Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksanaan Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BKP5K) Jalan Raya Ibrahim Aji, Sindang Barang, Senin (23/6).

Tausyiah yang mengusung tema "Dengan silaturahmi dan tausyiah kita Perkuat Keimanan dan ketakwaan dalam menjalani ibadah puasa"
Dihadiri sekitar 200 orang para petani binaan BP3K wilayah Dramaga, antara lain Gapoktan, Kelompok tani, KWT, KTNA serta para penyuluh PNS, P2BN, THL dan PPS.

Dalam sambutan nya, Kepala BKP5K, HJ. Siti Farikah mengungkapkan," Bahwa acara tersebut sangat penting, untuk meningkatkan hubungan kerjasama dan silaturahmi antara para petani dengan elemen pemerintah khususnya denga para penyuluh pertanian yang terlibat di dalamnya,"ungkapnya.

Dia berharap, kedepannya acara tersebut bisa lebih Variatif dengan cara menyertakan beberapa lomba, yang akan semakin mempererat keakraban dan kekompakan diantara para petani dan penyuluh," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. kobarsih Daeny Afif, selaku kepala BP3K Dramaga, dalam penghantar tausyiah'a menerangkan," Bahwa Berjabat tangan dalam bersilaturami sangat panting untak mempererat keakraban dan persaudaraan," terangnya. (Ibrahim)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata