DLLAJ Kabupaten Bogor Berbagi

Headline

» » » » DLLAJ Kabupaten Bogor Berbagi

BOGOR - lensabogor.com
Berbagai cara dilakukan oleh beberapa pihak, baik instansi, perusahaan maupun individu, dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan bagi umat islam. Dari silaturahmi, tausiyah hingga memberikan santunan kepada anak yatim, dengan tujuan agar dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sempurna.

Tidak luput dari hal tersebut, DLLAJ Kabupaten Bogor, menyelenggarakan acara silaturahmi menjelang puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim keluarga besar DLLAJ. Kamis (26/6)

Acara yang diselenggarakan di halaman kantor DLLAJ tersebut, menururut Suprianto, selaku Sekdis DLLAJ Kabupaten Bogor, mengungkapkan,"acara tersebut merupakan acara tahunan, ajang pimpinan untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh jajarannya,"ungkapnya saat di temui usai acara.

Selain memberikan santunan kepada keluarga besar DLLAJ, atau anak-anak dan istri pegawai DLLAJ yang sudah meninggal, jajaran yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize, kendati tidak semua jajaran nya menghadiri acara tersebut, namun acara tetap berjalan dengan dengan baik.

Supriyanto berharap, dengan diadakannya acara tersebut dapat menjadikan rasa kebersamaan antara jajarannya. kedepannya acara tahunan ini tetap rutin diadakan setiap tahun,"pungkasnya.

Reporter : Yadi
Editor     : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata