LSM Lesper Kota Bogor Tingkatkan Pemberdayaan

Headline

» » » » LSM Lesper Kota Bogor Tingkatkan Pemberdayaan

BOGOR - lensabogor.com
Guna mengimplementasikan himbauan dari Kesbangpol Kota Bogor untuk peduli terhadap mereka yang kurang mampu dalam faktor ekonomi, maka Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lasper Kota Bogor, membagikan 40 paket sembako kepada janda dan anak yatim piatu, di sekretariat LSM Lesper, di wilayah Cipinang Gading Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

Menurut Ketua Lesper, Sulistyanto. BA. menjelaskan," bahwa kegiatan tersebut adalah yang ketiga kalinya, selain membangun kepedulian, dalam memajukan program kerja pihaknya juga telah membantu memfasilitasi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memproduksi makanan olahan dari hasil pertanian," jelasnya. 

Lebih lanjut, Sulistyanto menambahkan, dengan koperasi dan salah satu Bank di Kota Bogor yang mengucurkan pinjaman sebagai modal kepada para pelaku usaha, maka pergerakan ekonomi dapat berlangsung serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam hal tersebut, kedepannya kami akan lebih konsisten dalam meningkatkan pemberdayaan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Bogor,"pungkasnya.

Reporter: Joni / Hirawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata