Wabup Ingin Sinergritas Antara Pemkab Bogor Dan Kejari Cibinong Terjaga

Headline

» » » » » Wabup Ingin Sinergritas Antara Pemkab Bogor Dan Kejari Cibinong Terjaga

CIBINONG - lensabogor.com
Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti berharap kepada Kejari Cibinong yang baru, Eko Bambang Riadi.SH agar sinergritas yang terjalin antara Kabupaten Bogor dan Kejari Cibinong akan terus berjalan dengan baik, hal ini di ungkapkan saat menghadiri lepas sambut Kejari Cibinong DR.Mia Amiati kepada Eko Bambang Riadi.SH yang bertempat di ruang serbaguna 1,Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, selasa(24/6). 

"Terima kasih kepada Ibu Mia atas sinergritas yang terjalin cukup baik selama ini, dan semoga pak eko dapat menjaga sinergritas yang baik antara Pemkab Bogor dengan Kejari Cibinong, karena semua itu untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Wakil Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Nurhayanti menjelaskan bahwa Kabupaten Bogor berbeda dengan daerah lain nya,karena dengan penduduk yang mencapai 5,2 juta jiwa pasti banyak persoalan tindak pidana yang berbeda dengan daerah lain, maka dengan begitu harus ada sinergritas yang kuat dengan Pemerintahh Daerah."Dengan penduduk yang hampir mencapai 5,2 juta jiwa,tindak pidana yang terjadi pasti berbeda dengan daerah lain nya,oleh sebab itu perlu sinergritas yang kuat untuk menangani berbagai persoalan tersebuut,dan saya minta jangan segan-segan untuk menindak lanjuti bila ada tindak pidana di Kabupaten Bogor," tegasnya.

Sementara itu, Dr. Mia Amiati yang sekarang menjabat Asisten data tata usaha negara(Asdatun) Kejaksaan tinggi (Kejati) Jawa Tengah mengungkapkan rasa terima kasih setelah menjabat 2 tahun 6 bulan menjadi Kajari Cibinong banyak kenanganan di Kabupaten Bogor, dan ia pun meminta maaf kepada semua nya karena selama ia menjabat banyak yang masuk meja hijau,karena itu semua merupakan tugas dari Kejari untuk menindak lanjuti semua pelanggaran yang ada."Saya merasa berkesan selama menjabat Kajari Cibinong karena disini saya banyak belajar di Kabupaten Bogor ini, dan saya minta maaf selama menjabat banyak yang sudah masuk meja hijau," ungkapnya.

Selain itu, Eko Bambang Riadi,SH yang menjabat jabatan baru selaku Kejari Cibinong berjanji akan mengawal dan mendukung yang sudah di bangun pada Kabupaten Bogor agar sinegritas yang terjalin akan semakin lebih kuat." Saya akan meneruskan apa yang di kerjakan oleh bu mia di Kejari Cibinong kalau bisa saya tingkatkan,tak lupa saya juga akan mengawal dan mendukung yang sudah di bangun pada Kabupaten Bogor sehingga sinergritas akan berjalan dengan baik," tandasnya. (Dsk/Ib)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata