Kecamatan Sukaraja Selenggarakan MTQ Tingkat Kecamatan

Headline

» » » Kecamatan Sukaraja Selenggarakan MTQ Tingkat Kecamatan

BOGOR - lensabogor.com 
Kecamatan Sukaraja, menyelenggarakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan, Acara acara yangdiselenggarakan di aula kantor kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor Rabu (25/6) diikuti oleh peserta MTQ dari berbagai Desa di Kecamatan Sukaraja. 

Peserta pertama dimulai dari remaja putri dan dilanjutkan oleh remaja putra. Acara dibagi dua tempat dalam dua kategori yaitu MTQ kategori anak-anak, remaja dan dewasa.   

Aisyah, selaku koordinator Acara menjelaskan," maksud dan tujuan penyelenggaraan MTQ tersebut, untuk mencari siapa yang desa paling unggul, setiap desa diharuskan memabawa perwakilan enam peserta. Terdapat 13 desa se-kecamatan sukaraja yang mengikuti lomba tersebut," kata Aisyah. 

Pada kesempatan yang sama Camat Sukaraja, R. Ma'mun (Aden) mengungkapkan," ini merupakan kegiatan rutin tahunan, tujuan diselenggarakannya yaitu dalam rangka pembinaan umat, saya sebagai umat juga bertugas menyiarkan Islam kepada masyarakat, dengan kegiatan acara MTQ ini diharapkan agar masyarakat dapat belajar memahami alquran, peserta yang hadir untuk hari ini terdapat 69 peserta, kegiatan ini merupakan lomba MTQ tingkat kecamatan," ungkapnya. (Ferry/Sendy)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata