Jelang Ramadhan, Satpol PP Kab.Bogor Gencar Lakukan Operasi

Headline

» » » » Jelang Ramadhan, Satpol PP Kab.Bogor Gencar Lakukan Operasi

Cibinong - lensabogor.com
Menjelang bulan suci ramadhan, tim gabungan Satpol PP Kabupaten Bogor terus gencar melakukan operasi terhadap sejumlah tempat-tempat hiburan malam di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Kali ini, dengan menggandeng Satpol PP Cianjur, Satpol PP Kecamatan Tanjung Sari, Polsek dan Koramil setempat. Satpol PP Kabupaten Bogor menggelar operasi terhadap tempat-tempat hiburan malam yang ada di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Menurut Asnan, selaku Kabag Dalops Satpol PP Kabupaten Bogor, menjelaskan," Operasi yang berlangsung sejak pukul 21:00 hingga pukul 01:00 Wib,  tersebut adalah terkait penghentian kegiatan THM di sepanjang jalur transyogi antara Cileungsi dan Cianjur," jelasnya.

Lanjut Asnan mengungkapkan," ada sedikit kekecewaan, karena sebelum diadakannya operasi, diduga sudah di bocorkan oleh masyarakat, sehingga saat petugas melakukan operasi tidak ada satupun THM yang buka saat itu," ungkapnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/6).

Kendati demikian, Asnan berharap keadaan tersebut bukan karena adanya operasi, melainkan mereka sudah inisiatif dan menuruti peraturan yang sudah diberlakukan.

Asnan menambahkan,"Dalam peraturan, H-3 THM harus tutup, sementara untuk restoran harus mengatur jam buka, dan bagi siapapun yang melakukan pelanggaran peraturan yang sudah ditentukan,  baik THM ataupun rumah makan, kami tidak akan segan-segan untu melakukan penyegelan terhadap usaha tersebut," tegasnya. (YD/IB)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata