Karyawan Rumah Sakit, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Headline

» » » Karyawan Rumah Sakit, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bogor - lensabogor.com
Gunawan, (45) seorang karyawan rumah sakit di Leuwi Liang. Di temukan tewas gantung di ri dikamar rumahnya di kampung Babakan RT 04, RW 02 Desa Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, selasa (24/6)

Irwan (Kakak korban) menjelaskan, diketahui pertama kali oleh keponakan korban, "saat itu sekitar pukul 23:30 WIB saya di telepon oleh keponakannya yang mengabarkan bahwa Adik saya (Gunawan,red) meninggal gantung diri," jelasnya.

lanjut Irwan menuturkan, saat itu ada seorang tamu yang menanyakan Korban, kemudian diberitahukan korban ada didalam kamarnya. Namun ketika pintu kamar diketuk, korban tidak menjawab dan kamar dalam keadaan gelap. Karena penasaran, keponakan korban tersebut membuka pintu kamar, ternyata korban sudah dalam keadaan tergelantung di atap kamar dengan leher terikat kain sarung panjang," tuturnya.

Menurut informasi lain dari tetangga korban mengatakan," tamu yang diketahui bernama agus tersebut datang untuk menagih hutang kepada korban," kata tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat itu korban langsung di turunkan dan dibawa ke Rumah Sakit Ciawi untuk dilakukan autopsi, dan di makamkan Rabu (25/6) sekitar Pukul 10:00 WIB. Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan yang jelas penyebab aksi nekat tersebut. (Jack)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata