Mia Amiati.SH; Jadilah Penegak Hukum Yang Mengabdi Kepada Masyarakat

Headline

» » » » » Mia Amiati.SH; Jadilah Penegak Hukum Yang Mengabdi Kepada Masyarakat

CIBINONG - lensabogor.com
Jadilah Penegak hukum yang mengabdi kepada masyarakat, Bukan masyarakat yang mengabdi kepada penegak hukum. 

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Doktor Mia Amiati.SH, dihadapan para anggota kejaksaan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan unsur Muspida, yang hadir dalam acara lepas sambut Doktor Mia Amiati.SH, mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong kepada pejabat baru, Eko Bambang Riyadi. SH, Selasa (24/6). Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna I ini juga di hadiri Wakil Bupati, Hj. Nurhayanti serta Kapolres Bogor.

Dalam sambutannya, Mia Amiati mengaku, dalam pelaksanaan kegiatannya selama ini, merasa puas telah memimpin dan sudah banyak yang dilaksanakan hingga mencapai keberhasilan dalam memecahkan kasus bahkan yang terakhir, tujuh belas sertifikat dapat kita pecahkan.

"Selama dua puluh empat tahun di kejaksaan ini banyak yang dialami suka dan dukanya. Jadi, harapannya tetap terus melangkah, agar lebih baik dan semoga pengganti yang baru dapat lebih baik dari yang sudah sudah," harapnya.

Sedangkan Bambang Riadi sendiri yang diangkat menjadi Kajari Cibinong mengaku, dengan suasana yang diperoleh, sudah tidak lagi seperti orang baru disini.

Karena sebelumnya pernah menjabat hingga lima kali di tempatkan di daerah Ambon, Bogor, Rembang hingga perbatasan Malaysia dan Vietnam sampai yang terakhir di Bogor ini.

"Tentu saja, kehadiran saya di sini dalam rangka mendukung dan membangun apa yang ada di Cibinong ini. Dan, berharap terbangun sinegritas dalam sebuah pengadilan," pintanya.

Sementara itu Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti berharap, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, agar menjadi lebih baik lagi.

"Siapa pun yg bertugas di Kabupaten Bogor yang penting bisa bertugas dengan baik," harap Wakil Bupati Bogor. (IBRA/YADI)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata