Hotel Dahlia, Di Duga Tak Berizin Dan Dijadikan Tempat Mesum

Headline

» » » » Hotel Dahlia, Di Duga Tak Berizin Dan Dijadikan Tempat Mesum

Bendungan - lensabogor.com
Hotel Dahlia yang terletak di Jalan Raya Ciawi - Puncak, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Hotel yang sudah beroperasi selama lima tahun berjalan, namun hotel tersebut diduga tidak memiliki perizinan serta telah melakukan manipulasi data.

Dari hasil informasi yang di himpun LENSA BOGOR, jum'at (1/8). Menurut warga setempat, hotel dahlia kelas melati yang berdiri diatas lahan kurang lebih seluas 1500 Meter dengan jumlah 12 kamar tersebut sebelumnya adalah Balai Pengobatan yang di alih fungsikan.

Kendati pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan sudah memberikan surat teguran kepada pihak hotel tersebut, namun tidak pernah ada tanggapan bahkan tidak di indahkan.

"Pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan sudah angkat tangan, karna surat teguran pun tidak di indahkannya," ungkap salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Sementara itu selaku penegak Perda, pihak Satpol PP Kabupaten Bogor juga sudah beberapa kali memberikan pembinaan kepada pemilik hotel untuk segera mengurus semua perizinan nya. Namun hingga saat ini pihak pengelola hotel dahlia terus membandel.

Terlebih lagi, pada saat bulan suci ramadhan pun hotel ini tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Sehingga membuat warga masyarakat resah dengan keberadaan hotel tersebut, karena tempat ini juga disinyalir sering dijadikan tempat mesum. 

Terpisah, Kabid Bina Riksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agust Ridho mengatakan, Pihaknya akan meninjau dan memeriksa kebenarannya."Jika memang terbukti tidak mempunyai perijinan, maka hotel tersebut akan dibrikan surat teguran hingga penyegelan," tegasnya. (YH) 

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata