Jalan Amblas Di Ciletuh Tak Kunjung Diperbaiki

Headline

» » » Jalan Amblas Di Ciletuh Tak Kunjung Diperbaiki

www.lensabogor.com
Bogor - lensabogor.com
Jalan Ciletuh, Desa Ciderum, Kecamatan Cikereteg, Kabupaten Bogor tepatnya selepas Pasar Cikereteg, kondisi jalannya amblas dan sangat membahayakan pengguna jalan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif menuju Bogor.  

Menurut Usman (38), salah seorang tukang ojeg dilokasi menuturkan, kondisinya sudah hampir lima bulan lebih, namun hingga saat ini belum juga diperbaiki. Padahal jalan tersebut sering dilalui oleh bus-bus wisatawan yang membawa rombongan dari luar kota, kendaraan pribadi, truk-truk pabrik serta warga yang akan beraktifitas.

"Harusnya buru-buru dibenerin karena bisa membahayakan, ini malah dibiarkan udah hampir lima bulan lebih, kalau nggak dikasih tanda bisa banyak yang celaka," tuturnya kepada LENSA BOGOR, Sabtu (2/8).

Dri pantauan lensabogor.com, dilokasi jalan yang amblas tersebut terpasang papan himbauan dan terlihat dua orang warga yang mengatur lalu lalang kendaraan yang melintas. Kedua warga tersebut meminta uang kepada setiap pengguna jalan sambil  memegang kardus.

"Tidak jelas dipergunakan untuk apa uang yang diminta oleh mereka itu, harusnya pihak Desa mengajukan usulan, ini malah sepertinya dibiarkan begitu saja, kalau terus-terusan dibiarkan seperti ini bisa makin lebar amblasnya, "kata salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya. (Andy Djava)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata