Tabrak Balita Hingga Tewas, Bus Di Bakar Massa

Headline

» » » » Tabrak Balita Hingga Tewas, Bus Di Bakar Massa

www.lensabogor.com
TANGGERANG - lensabogor.com
Setelah menabrak seorang balita berumur 2,5 tahun hingga tewas di tempat, Bus PO Putra KJU dengan Nopol B 7170 ID  di bakar masa di Jalan Arya Wangsatara, Kabupaten Tangeran, Provinsi Banten, Rabu (6/8) sekitar Pukul 10: 00 wib.

Menurut Ridho, saksi mata di lokasi melalui BlackBerry Messenger LENSA BOGOR menjelaskan, Bus naas tersebut malaju dengan kecepatan tingggi dari arah Kebun Jeruk menuju Tiga Raksa dan menabrak balita yang sedang menyebrang jalan hingga tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan."Peristiwa tersebut menyulut emosi warga, kemudian warga membakar bus di lokasi kejadian setelah seluruh penumpang berhamburan keluar pasca kejadian dan sopir melarikan diri," jelasnya.

Dia juga menuturkan, Bus yang sering melitas wilayah tersebut sering terlihat ugal-ugalan hingga akhirnya terjadi kecelakaan tadi. "Kebetulan anak tersebut menyebrang jalan tanpa pengawasan orang tua," tutur saksi mata.

Hingga berita ini di turunkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Kepolisan setempat menganai hal ini, dan supir bus naas tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian untuk menghindari amukan masa. (Sum/Fir)

Share

You may also like

1 Tabrak Balita Hingga Tewas, Bus Di Bakar Massa

  1. Titanium scrap price | www.titanium-arts.com
    Titanium scrap price. The average value of the scrap is around USD 1,200. The average amount of the titanium aftershokz scrap titanium or ceramic flat iron that titanium apple watch band the player is titanium ore terraria winning in this titanium band rings game

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Wisata