Diduga Kena Serangan Jantung, Pengemudi Tewas Didalam Mobil

Headline

» » » Diduga Kena Serangan Jantung, Pengemudi Tewas Didalam Mobil

BOGOR - lensabogor.com
Pengemudi mobil Honda CRV warna silver, bernomor Polisi, Z 1001 HM. Diduga tewas didalam kendaraan nya setelah menabrak sebuah mobil Toyota Yaris warna hitam, bernomor polisi F 1599 DE, yang sedang diparkir di pinggir jalan, tepatnya tidak jauh dari jembatan penyebrangan terminal bus Baranang Siang, Kota Bogor Jum'at (27/6) sekira pukul 15:25 WIB.

Menurut saksi mata yang tidak mau menyebutkan identitasnya mengatakan, Mobil yang yang dikemudikan oleh seorang pria diperkirakan berusia 50 tahun, melaju dengan kecepatan sedang, datang dari arah Jalan Pajajaran menuju  Sukasari.  Sebelum menabrak, mobil tersebut terlebih dahulu menyerempet angkot.

"Sebelum nabrak, mobil terlebih dahulu serempetan sama angkot," tuturnya.

Setelah menabrak, Pengemudi Honda CRV tersebut langsung ditolong oleh warga setempat dan petugas Kepolisian. Karena posisi mobil yang masih terkunci, petugas pun terpaksa memecahkan kaca mobil untuk mengeluarkan korban untuk segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan angkutan kota.

Diduga korban mengalami penyakit jantung dan meninggal ditempat kejadian, karena saat diangkat, kondisi tubuh korban sudah kaku dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Sementara itu, pengemudi toyota yaris menjelaskan,"posisi mobil saya lagi berenti, tiba-tiba mobil crv langsung menabrak mobil saya dari belakang," jelasnya.

Hingga Pukul 17:00 Wib, mobil tersebut masih berada dilokasi kejadian, dan menunggu penanganan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Reporter: Andy Djava
Editor  : Ibra

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata