HRM Danang Donoroso; Semua Anggota Sekber Harus Menjadi Panutan Untuk Wartawan Lain

Headline

» » » » HRM Danang Donoroso; Semua Anggota Sekber Harus Menjadi Panutan Untuk Wartawan Lain

CIBINONG - lensabogor.com
Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, wartawan harian cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Sekretarit Bersama (Sekber) Wartawan Harian Bogor menyambung tali silaturahmi dengan mengadakan kegiatan cucurak di kantor Sekber Wartawan Bogor, Jalan Bersih, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/6).

Ketua Sekber Wartawan Bogor, HRM Danang Donoroso mengatakan, kegiatan ini adalah momen untuk semua wartawan untuk saling memaafkan serta momen yang bahagia karna bisa menjalankan ibadah puasa.

“Kita adalah manusia yang beruntung karna bisa menunaikan ibadah puasa kembali, maka dari itu, tali silaturahmi ini jangan sampai terputus,” ujar Danang.
Pria yang biasa disapa Dono ini berharap, dengan adanya Sekber 
sebagai wadah bersama, insan pers bisa bersikap bijak dan professional dalam mengemban tugas.

“Semua anggota Sekber harus menjadi panutan untuk wartawan lain, karna itu adalah visi dan misi di bentuknya Sekber Wartawan Bogor,” tambahnya.

Dirinya mengingatkan, bila ada masalah saat peliputan, diharapkan anggota sekber jangan mengambil keputusan sendiri. Namun, harus kordinasi dengan pengurus dan anggota yang lainnya, sehingga bisa ditelaah, untuk mencari solusi dan jalan keluar yang baik. “sehingga kebersamaan bisa dirasakan sesama anggota,” jelasnya. 

Reporter : Heri
Editor    : Ibra

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata