PDAM Tirta Kahuripan Perluas Layanan

Headline

» » » » PDAM Tirta Kahuripan Perluas Layanan

BOGOR - lensabogor.com
Setelah cukup lama, beberapa warga Depok dan Kabuaten Bogor yang belum teraliri air bersih dari PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor. Mulai bulan juli 2014 mendatang, keinginan mereka sudah dapat terpenuhi.

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hadi Mulya Asmat Menjelaskan,"sebagai wujud perluasan layanan bagi masyarakat yang membutuhkan air minum yang bersih dan sehat, Sebanyak 10.372 sambungan rumah (SR) akan dipasang di 16 wilayah Depok dan Kabupaten Bogor oleh PDAM Tirta Kahuripan," jelasnya, ketika ditemui LENSA BOGOR beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Hadi menuturkan," Bahwa dengan secepatnya pembangunan jaringan distribusi beserta sambungan rumah untuk 10.732 warga yang ada di 16 wilayah Depok dan Kabupaten Bogor, telah disesuaikan dengan baik," tuturnya.

Dirinya berharap , PDAM Tirta Tahuripan kedepannya dapat lebih luas memberi layanan air minum bagi masyarakat, sebagaimana yang telah direncanakan untuk mendistribusikan melalui pemasangan sambungan rumah, di beberapa perumahan yang ada diwilayah Citayam, Bojong Gede dan Kedung Halang," pungkasnya.

Reporter: Hirawan/Anwar   
Editor   : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata