Wakil Bupati Bogor Kunjungi Bazar Disnakan

Headline

» » » » » Wakil Bupati Bogor Kunjungi Bazar Disnakan

CIBINONG - lensabogor.com
Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengunjugi Bazaar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas peternakan dan perikanan Kabupaten Bogor, Kamis (26/6).

Bazaar yang di gelar dihalaman Kantor Disnakan tersebut selain di ikuti oleh para pelaku usaha peternakan dan perikanan serta pelaku usaha olahan (UKM) untuk memperkenalkan dan menjual hasil produksi masing-masing, juga menyediakan berbagai kebutuhan pokok lainnya termasuk hasil pertanian dengan harga yang murah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti mengungkapkan," Bazar ini merupakan wadah perkumpulan bagi para petani maupun peternak, selain itu sangat mendukung kegiatan para kelompok tani, peternak untuk memperkenalkan sekaligus menjual hasil produksi panen mereka kepada masyarakat," ungkapnya.

Hal tersebut diakui oleh Basri, salah seorang penjual Bibit, dan hasil pertanian dari kelompok tani mandiri menjelaskan, "Kami sangat senang mengikuti acara ini karena kami dengan pihak Dinas Pertanian dan kehutanan mendapatkan timbal balik yang saling menguntungkan, selain mendapat binaan dari Dinas pertanian, kami juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan dan menjual hasil pertanian kami disini,"ungkap Basri.

Sementara itu menurut Shanti, selaku koordinator acara menjelaskan, maksud dan tujuan diselenggarakannya Bazar tersebut adalah, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. "Dalam menyambut bulan suci ramadhan, kami mengupayakan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, kami juga mematok harga yang tetbilang terjangkau pada tiap lapisan masyrakat menengah kebawah,"jelasnya

Shanti menambahkan," Rencannya selama bulan ramadhan bazar ini akan diadakan seminggu sekali yaitu setiap hari jumat, kami juga bekerja sama dengan hypermat untuk menyediakan aneka kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.

Reporter : Ferry
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata