Atribut Kampanye Posko Relawan Jokowi Dibredel

Headline

» » » » Atribut Kampanye Posko Relawan Jokowi Dibredel

Jokowi
Kota Bogor - lensabogor.com
Memasuki masa tenang menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang, petugas gabungan dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), baik yang berada ditepi jalan maupun yang terpasang di posko-posko pemenangan Capres dan Cawapres, salah satu diantaranya posko Relawan pemenangan Jokowi-JK yang ada di Jalan KH. Soleh Iskandar, Kota Bogor, yang atributnya turut di beredel petugas gabungan.

Menurut Pejabat pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo dilokasi menyebutkan,  penertiban yang dilakukan oleh gabungan tersebut mengambil moment hari kerja. 

"Kesbangpol sebagai leading sektor kita back up, hari ini sampai dua hari kedepan kita optimalkan untuk penertiban APK," ujar Eko.

Selama tiga hari di masa tenang menjelang pemungutan suara 9 Juli ini, petugas gabungan terus melakukan penertiban APK sehingga tidak ada lagi APK yang terpampang. Rute penertiban sendiri mulai dari kantor Kesbangpol menuju kawasan jalur Jalan Soleh Iskandar, lantas menyisir di Jalan Abdulah Bin Nuh, Jalan Mawar, kemudian Jalan Kapten Muslihat, dan Jalan IR. Juanda serta kembali ke awal pemberangkatan di Kantor Kesbangpol.

Untuk penertiban APK yang berada di pelosok kota, terang Eko, akan diantisipasi langsung aparat wilayah mulai dari kecamatan sampai kelurahan setempat. 

"Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sudah memberikan surat edaran untuk penertiban APK, ini juga melibatkan aparatur Pemerintah Daerah (Pemda)," imbuhnya.

Reporter : Sahrul
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata