Jelang Pilpres, Polres Bogor Gelar Apel Pergeseran Pasukan

Headline

» » » » Jelang Pilpres, Polres Bogor Gelar Apel Pergeseran Pasukan

wabup
Cibinong - lensabogor.com
Banyak cara untuk mensukseskan jalan nya Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juli mendatang. Kali ini Polres Bogor mengelar apel pergeseran pasukan, yang di pimpin Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti, bertempat di Lapangan Mapolres Bogor, Senin  (7/7).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti menyampaikan, apel pergeseran pasukan ini untuk mengetahui dengan tepat kekuatan pengamanan yang telah dipersiapkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta mendukung kelancaran kegiatan masyarakat masa menjelang,saat dan setelah penyelenggaraan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 9 juli mendatang.

"Melalui apel ini setiap komponen memiliki kesempatan untuk mempersiapkan diri bekerjasama dengan seluruhh elemen masyarakat dalam pelaksanaan operasi pengamanan di setiap TPS, sehingga pada saatnya nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar dapat menjalankan tugas dan fungsi nya secara terpadu,terarah dan tepat sasaran dengan meningkatkan cipta kondisi, deteksi dini gangguan kamtibmas dan kesiapsiagaan dalam upaya back up pengamanan menjelang, pada dan pasca pelaksanaan Pilpres di Kabupaten Bogor.

"Saya tekankan kegiatan pemilihan umum yang aman, tertib dan demokratis. Selain merupakan gambaran kehidupan berdemokrasi yang sehat dan kuat juga sangat menentukan kualitas kehiduupan bangsa dan negara di masa mendatang," imbuh nya.

Wabup menambahkan, pada kesempatan apel pergeseran pasukan, pelaksanaan pengamanan ke lokasi-lokasi TPS yang telah di tentukan, maka setiap komponen operasi segera berkoordinasi dengan para petugas KPPS dan Linmas di lokasi tugasnya masing-masing. Untuk bersama-sama mengamankan dan menyukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI. " Saya ingatkan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan para anggota pasukan berkoordinasi dengan para petugas kpps dan linmas di lokasi tugasnya masing-masing untuk bersama-sama mengamankan dan menyukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden RI." pungkasnya.

Apel Pergeseran pasukan ini pun turut di ikuti oleh Kapolres Bogor, AKBP Sonny Mulvianto Utomo, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Nugroho Imam Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Sujatmitko, Ketua KPU Kabupaten Bogor. 

Reporter  : Heri
Editor     : Ibra

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata