Kampanye Simpatik, Tim Prabowo- Hatta Bagikan Takjil Dan Atribut

Headline

» » » » » Kampanye Simpatik, Tim Prabowo- Hatta Bagikan Takjil Dan Atribut

Cibinong - lensabogor.com
Tim Koalisi Merah Putih Kabupaten Bogor, Juliana Wahid (JW) Center dan Tunas Indonesia Raya (Tidar) menggelar kampanye simpatik berupa pembagian susu kotak, atribut, takjil dan kaos eksklusif Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa di Jalan Tegar Beriman dan perempatan PDAM, Cibinong, Rabu (2/7). Kegiatan tim pemenangan Prabowo - Hatta ini berlangsung menjelang buka puasa.

Kampanye simpatik tersebut disambut antusias ratusan warga yang sedang melintas di seputaran pusat pemerintahan pemda Kabupaten Bogor dan perempatan lampu merah PDAM. Selain pemberian susu gratis dan kaos bergambar capres nomor urut 1, aksi ini juga membagikan takjil jelang buka puasa.

Ketua Media Center Tim Koalisi Merah Putih, Arie Surbakti mengatakan, kampanye simpatik pemberian susu gratis merupakan program Revolusi Putih yang digagas Prabowo Subianto. Dalam kegiatan ini, sebanyak 3.000 kotak susu dibagikan cuma-cuma kepada warga. Anak-anak yang sedang melintas jalan bersama orang tuanya dan mereka yang sedang ngabuburit (menunggu buka puasa) diberikan susu gratis.

"Pembagian susu ini merupakan penjabaran dari visi menyehatkan anak bangsa. Susu sangat baik untuk pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Tidak semua anak-anak Indonesia bisa minum susu. Untuk itu kami berikan," kata Arie.

Selain membagikan susu kotak, tim Koalisi Merah Putih yang didominasi anak muda itu memberikan kaos eksklusif bergambar Prabowo - Hatta. Warga yang sedang ngabuburit dan jalan-jalan sore begitu antusias, bahkan rela antri untuk mendapatkan baju berwarna hitam putih.

Reporter : Jack
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata