Laskar HT Gelar Doa Bersama Untuk Mendukung Koalisi Merah Putih

Headline

» » » Laskar HT Gelar Doa Bersama Untuk Mendukung Koalisi Merah Putih

BOGOR - lensabogor.com
Guna menyatukan suara untuk mendukung Calon presiden (Capres) dan Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, ratusan massa yang tergabung dalam Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) wilayah Kota Bogor berkumpul dan menggelar doa bersama di Lapangan Gang Pesantren, Kelurahan Kedung Waringin, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jum'at (04/7).

Laskar HT yang datang dari berbagai pemimpin majelis talim dan pondok pesantren serta organisasi pemuda di Kota Bogor ini menggelar doa sekaligus dzikir dilanjutkan dengan membaca deklarasi yang isinya mendukung Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

Inisiator dan salah satu Deklarator Gerakan Laskar HT, Ratih Gunaevy berharap agar deklarasi ini bisa menambah perolehan suara untuk Prabowo-Hatta.

“Kita ingin lebih dekat dan melihat kondisi real masyarakat. Kita terus berusaha untuk melakukan persuasif kepada masyarakat dengan cara memperkenalkan langsung sosok Prabowo-Hatta sebagai presiden dan calon presiden berikutnya,” jelas Ratih.

Ia juga mengajak kepada Laskar HT untuk tidak melakukan kampanye hitam yang selama ini gencar dilakukan. Dengan menggelar dzikir bersama ini bisa menggaet dan meyakinkan maskyarakat lebih baik lagi.

Sementara itu, Ibrahim Gunaevy sebagai Inisiator laskar Hary Tanoesoedibjo menambahkan,  kita sebagai bangsa indonesia pastinya menginginkan pemimpin yang ditakuti lawan dan disayangi bangsa lainnya.
"Untuk itu, lanjutnya, ia mengajak kaum kaum ibu-ibu dan masyarakat luas untuk memilih capres dan Cawapres nomor urut satu, Prabowo-Hatta," pungkasnya.

Reporter : Sahrul

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata