Laskar HT Bagikan 700 Takjil

Headline

» » » Laskar HT Bagikan 700 Takjil

Bogor - lensabogor.com
Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat, puluhan relawan Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Tugu Kujang, Bogor. Sebanyak 700 takjil yang dibagikan kepada pengendara motor, mobil, dan sopir angkutan umum.

Sekira pukul 17.00 WIB, laskar HT membagi-bagikan takjil di depan Tugu Kujang Kota Bogor. Pengguna jalan pun dengan antusias mengambil takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa. Selain takjil, Laskar HT juga membagikan atribut pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa seperti stiker dan kaos berlambang garuda merah.

Koordinator aksi Laskar HT Kota Bogor, Romdoni mengatakan gerakan ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat dan menunjukkan gerakan nyata untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Ini juga sebagai aksi nyata kami untuk mendapatkan simpati masyarakat dan juga untuk memperkenalkan capres dan cawapres Prabowo-Hatta," jelasnya di Tugu Kujang, Bogor, Jumat (04/7).

Lanjutnya, selain Tugu Kujang, Laskar HT juga memberikan takjil di beberapa titik, seperti di Sukasari dan Ciawi. Ia menanggap dengan pembagian takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang sedang berpuasa namun belum sempat tiba di rumah.

"Dengan aksi ini diharapkan bisa meraih suara lebih banyak untuk Prabowo-Hatta," harapnya. 

Reporter : Sahrul

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata