Penumpang KRL Di Stasiun Bogor Terinjak-Injak

Headline

» » » Penumpang KRL Di Stasiun Bogor Terinjak-Injak

www.lensabogor.com
KotaBogor - lensabogor.com
Membludaknya penumpang Kereta Commuter line di stasiun Bogor, pada musim libur H+3 idul fitri menyebabkan beberapa anak kecil terinjak-injak bahkan hingga terjatuh pingsan akibat saling berdesakan.

Pantauan LENSA BOGOR, sejak diberlakukannya satu pintu stasiun Bogor oleh PT KAI di stasiun Bogor beberapa waktu lalu. Diketahui untuk tahun sebelumnya saat pintu stasiun utama yang terletak di pedestrian jalan nyi raja permas dibuka, penumpang tidak membludak seperti saat tahun ini. 

Dalam hal ini juga seharusnya pihak PT KAI mengambil langkah bijak, untuk membuka pintu utama tersebut, bilamana pintu utama itu dibuka saat musim libur tiba, desak-desakan penumpang tidak akan terjadi seperti sekarang ini,"ujar Wawan kepada lensabogor.com saat ditemui, rabu (30/7).

Menurutnya, bilamana pintu masuk utama tersebut tidak ditutup volume penumpang akan mudah dipecah, dibikin satu pintu jalan keluar masuk stasiun. Bukan menambah kenyamanan penumpang tapi menyebabkan para penumpang menjadi lebih tersiksa," tutupnya. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata