Jungleland Targetkan 15 Ribu Pengunjung Saat Liburan Lebaran 2014

Headline

» » » » Jungleland Targetkan 15 Ribu Pengunjung Saat Liburan Lebaran 2014

www.lensabogor.com
Sentul - lensabogor.com
Wahana bermain Jungleland, yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor, pada tahun ini menargetkan 15.000 pengunjung per hari selama musim libur Lebaran 2014," kata Widalia Pagun selaku Markom season Jungleland, selasa (29/7).

Widalia mengatakan, bahwa jumlah pengunjung Jungleland selalu melebihi target yang telah ditetapkan tiap tahun, hingga akhir Juli, yakni sebesar 82 persen. Hal ini terus terjadi saat libur Lebaran tiba," tutur Widalia.

Dikatakannya, pengunjung wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia saat setelah lebaran, hingga kini terus berdatangan dan mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari tahun lalu. Dengan harga tiket masuk 200 ribu per orang di sertai banyak promonya lainnya agar mereka tertarik berlibur ke JungleLand adventure Theme Park ini, bisa menikmati 32 Wahana bermain yang telah tersedia" kata Widalia.

“Promo yang di tawarkan berlaku bagi nasabah sejumlah Bank yang telah bekerjasama dengan Jungleland adventure theme park, diberikan harga promo khusus diskon hingga 35 persen berlaku sampai tanggal 3 agustus nanti. Saat liburan lebaran tahun ini selesai, selebihnya weekday 45 persen," tutupnya. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata