Wabup; Selama Bulan Puasa Para PNS Tidak Mengurangi Pelayanan Kepada Masyarakat

Headline

» » » » » Wabup; Selama Bulan Puasa Para PNS Tidak Mengurangi Pelayanan Kepada Masyarakat

CIBINONG - lensabogor.com
Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menghimbau kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor,agar tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat selama bulan ramadhan, namun harus menciptakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat selama bulan ramadhan ini.

“saya ingin selama bulan puasa pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu malah memperbaiki etos kerja, disiplin dan kinerja dalam melayani masyarakat serta saat bekerja kita tetap on the track,” ungkapnya, saat membuka pengajian ramadhan 1435 bagi pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, yang bertempat di ruang serbaguna gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Rabu (2/6)

Tak hanya mensoalkan masalah pelayanan agar tidak terganggu, aspek kedisplinan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga menjadi perhatian Nurhayanti pada bulan ramadhan kali ini, memang ada sedikit pengurangan jam kerja, namun itu harus tidak disikapi sebagai alasan untuk mengurangi intensitas kerja sebagai aparatur Pemerintah pelayan masyarakat. 

“ memang ada pengurangan jam kerja saat bulan ramadhan, akan tetapi semua harus disikapi untuk tidak mengurangi intensitas kerja sebagai aparatur Pemerintah dan menciptakan kepuasan terhadap masyarakat.”Jelasnya

Ia pun berharap pengajian selama bulan suci ramadhan yang isi oleh tausyiah semoga dapat menjadikan aparatur pemerintah lebih terbimbing di jalan kebaikan dan kebenaran serta terpelihara dari sifat yang bertentangan dengan nilai-nilai etika dan moralitas. Dan kepada para pejabat agar memberikan contoh kepada para staft nya untuk mengikuti pengajian ramadhan ini secara intensif. 

“saya berharap melalui pengajian ramadhan ini tetap berlangsung secara konsisten sejak awal hingga akhir untuk mencapai perbaikan akhlak serta peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan aparatur pemerintah Kabupaten Bogor, Para pejabat diwajibkan untuk mengikuti pengajian selama bulan suci ramadhan,” harapnya.

Sementara itu, Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Bogor, Dadang Irfan berharap pengajian ini untuk mengisi bulan suci ramadhan dengan melatih mental dan membina akhlak para PNS, adapun pengajian selama bulan suci ramadhan ini berlangsung pada jam 8.15 sampai dengan 8.45 dan di isi oleh penceramah dari MUI Kabupaten Bogor. 

“pengajian ini di harapakan dapat memberikan perubahan bagi kehidupan sehari-hari bagi para PNS, yang selama ini di sibukkan oleh masalah pekerjaan,” tandasnya.

Reporter: Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata