HUT Bhayangkara Ke 68, Polres Bogor Kota Terus Tingkatkan Kamtibmas Dan Sinergitas

Headline

» » » » HUT Bhayangkara Ke 68, Polres Bogor Kota Terus Tingkatkan Kamtibmas Dan Sinergitas

KOTA BOGOR - lensabogor.com
Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-68, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) meminta kepada seluruh jajaran POLRI untuk lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Pilpres pada 9 juli 2014 dengan bersikap netral. 

SBY juga menghimbau agar POLRI terus menjalin sinergitas, baik dengan KPU, Bawaslu dan penegak hukum lainya agar pelaksanaan Pilpres 9 Juli 2014 bisa berjalan sukses aman dan damai. selain itu, agar POLRI dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaui perlindungan, pengayoman yang penuh kesungguhan dan keteguhan serta keikhlasan di dalam menjalankan tugasnya."Demikian sambutan SBY yang di bacakan langsung oleh Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama selaku Inspektur upacara yang di gelar di lapangan Polres Bogor Kota, Jalan KS.Tubun (Kedung Halang) Bogor, selasa (1/7).
   
Dalam kesempatan yang sama Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama, kepada LENSA BOGOR mengungkapkan, Bahwa dirinya sangat menyabut gembira dengan HUT Bhayangkara ke-68 serta begitu terkesan dengan apa yang di pesankan oleh Presiden RI (SBY). 

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran untuk terus saling bahu membahu di dalam menjalankan tugas, serta terus berupaya dengan semaksimal mungkin guna terciptanya wilayah Kota Bogor yang kondusif, aman nyaman dan sekaligus dapat meminimalisir tindak kejahatan khususnya dalam menjelang Pilres pada 9 juli mendatang. Terkait hal tersebut, kami akan menurunkan 800 personil anggota kepolisian Bogor Kota, untuk pengamanan,” ungkapnya.
   
Sementara itu Walikota Bogor, Bima Arya berharap,  Di usianya yang ke-68 dan bertepatan dengan bulan suci ramadhan pada tahun ini, dapat menjadikan keberkahan dan kebaikan bagi Kepolisian Republik Indonesia di dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Selain di hadiri Walikota Bogor, Dr. Bima Arya, HUT Bhayangkara yang ke-68 ini turut hadir Muspida Kota Bogor, serta undangan lainnya.

Reporter : Hirawan / Anwar
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata