Kolam Renang Milakencana Diserbu Ribuan Pengunjung

Headline

» » » » Kolam Renang Milakencana Diserbu Ribuan Pengunjung

www.lensabogor.com
Kota Bogor - lensabogor.com
Hari ke empat pasca hari raya Idul Fitri 1435 H, tempat wisata bermain air Kolam Renang Mila Kencana yang terletak di Jalan Pemuda atau tepatnya di GOR Padjajaran, Kota Bogor, jum'at (1/8) diserbu pengunjung. 

Waktu liburan yang tinggal beberapa hari lagi ini, banyak di manfaatkan masyarakat untuk berwisata air bersama sanak keluarga mereka masing.

Staf pengelola Kolam Renang Mila Kencana, Suryadi mengatakan pasca hari lebaran kedua masih normal, tercatat dimulai dari H+3 hingga H+4 lebaran pengunjung kolam renang mangalami kenaikan yang cukup tinggi hingga 150 persen atau setara 2000 pengunjung," kata Suryadi.

Ditambahkan Suryadi, dari harga tiket masuk (HTM) kami membandrol harga yang cukup murah, yaitu sebesar RP. 7500 per orang, ditambah dengan tiket bantuan untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor sebesar seribu rupiah atau total masuk menjadi Rp.8500 rupiah," terangnya.

Menurutnya, peningkatan pengunjung kolam renang mila kencana ini akan terus merangkak naik hingga masa liburan lebaran ini selesai pada hari minggu nanti," tutupnya. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata