Pemerintah Kecamatan Taman Sari Rutin Lakukan Razia Nobat

Headline

» » » » Pemerintah Kecamatan Taman Sari Rutin Lakukan Razia Nobat

Tamansari - lensabogor.com
Maraknya wanita penjaja diri atau Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah Tamansari, membuat pemerintah Kecamatan takut akan penyeberan penyakit HIV/AIDS yang mematikan itu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Camat Tamansari Chairuka Judhyanto Nugroho mengatakan, segala bentuk prostitusi, kemaksiatan harus dijauhi oleh masyarakat Tamansari agar tidak memakai jasa para PSK tersebut," katanya saat dijumpai Lensabogor.com, Selasa (5/08).

Untuk itu, pihaknya bersama dengan Satpol PP Kecamatan dan kepolisian setempat akan terus melakukan razia nongol babat (Nobat) di beberapa titik yang sering di jadikan tempat maksiat. Misalnya, Jalan Loa, Ampera, Pasar Bersih BNR, dan Pure Parahyangan. Agar penyakit HIV/AIDS tidak menyebar luas ke wilayah ini."Sudah seharusnya warga sekitar Tamansari mewaspadai kemungkinan tersebarnya virus HIV/AIDS akibat dari para PSK yang masih sering berkeliaran," tegasnya.

Sudah seharusnya dari dinas kesehatan ataupun pihak terkait, melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyakit tersebut, serta bagaimana cara mencegahnya harus dilakukan sejak dini, seperti saat masih di bangku sekolah."Orang tua juga harus menanamkan nilai moral sejak dini, selain bahaya penyakit HIV yang mengancam, perlu dijaga pula hal yang menyebabkan terjadinya degradasi moral," tutupnya.
Reporter : Sahrul
Editor      : Ibr

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata