Pemkot Beserta Jajaran SKPD Kota Bogor Gelar Halal Bi Halal

Headline

» » » » Pemkot Beserta Jajaran SKPD Kota Bogor Gelar Halal Bi Halal

Kotabogor - lensabogor.com
Libur panjang pasca lebaran tahun 2014 telah usai, jajaran Muspida Kota Bogor dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) beserta Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, yang didampingi Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, menggelar acara halal bi halal, bertempat di Plaza Balaikota Bogor, Jalan Ir H. Juanda Kota Bogor, senin (4/8). 

Bima Arya dan Usmar Hariman membuka acara terlebih dulu melakukan ramah tamah terhadap jajaran SKPD Kota Bogor satu persatu yang dihadiri ratusan orang itu.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan, setelah melalui bulan suci ramadhan 1435 H. dirinya mengucapakan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran SKPD yang hadir. Setelah libur lebaran 2014 berlalu, dirinya menginginkan usai bulan ramadhan tahun ini sama-sama kembali ke rutinitas seperti biasanya," terang Bima.

“pasca lebaran ini, mari kita kembali ke fitrah masing-masing sebagai pelayan yang diberikan amanat untuk menjalankan amanah rakyat, dengan mengedepankan kepentingan yang lebih besar, mari kita tunaikan semangat yang luar biasa dan lebih baik lagi," tuturnya.

Lebih jauh ia juga menambahkan, ketika saya mengutarakan niat melakukan perubahan, maka semua unsur muspida harus merespon dengan positif. Saya meminta maaf bila selama ini ada khilaf dan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama dirinya menjadi Walikota Bogor periode 2014-2019," tutupnya. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata