Polres Bogor Kota Antisipasi Aksi Masa Pada Sidang Sengketa MK

Headline

» » » » » Polres Bogor Kota Antisipasi Aksi Masa Pada Sidang Sengketa MK

Kotabogor - lensabogor.com
Ancaman terhadap aksi masa setelah Pilpres ternyata masih ada di Bogor, hal itu dengan adanya potensi gangguan kamtibmas saat berlangsungnya sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi. Kedekatan wilayah antara Bogor dan Jakarta membuat potensi itu semakin besar dengan adanya indikasi pengerahan masa saat sidang itu berlangsung.

Kapolresta Bogor, AKBP Bahtiar Ujang Purnama mengatakan, antisipasi terhadap gangguan kamtibmas terburuk pun sudah di lakukan sehingga persiapan menangani aksi masa atau kerusuhan siap di laksanakan. Kendati demikian pihaknya berharap gangguan kamtibmas seperti amuk masa tidak terjadi," ujar Bahtiar saat ditemui Lensabogor.com, selasa (5/08).

Menurutnya, antisipasi untuk kondusifitas wilayah terus di lakukan dengan cara pendekatan secara dialogis dengan pendukung pasangan Presiden yang bersengketa. Lebih lanjut, Kapolresta Bogor menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik terhadap keadaan kondisi politik saat ini dan tidak percaya terhadap isu-isu menyesatkan yang tidak bertanggung jawab. Selain itu masyarakat agar segera melaporkan segala tindakan yang bisa mengacaukan keamanan," pungkasnya.  (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata