Satpol PP Akan Tertibkan Waralaba Bodong

Headline

» » » » » Satpol PP Akan Tertibkan Waralaba Bodong


CIBINONG-lensabogor.com
Banyaknya laporan masyarakat tentang maraknya Waralaba yang berdiri di beberapa wilayah Kabupaten Bogor dan di duga banyak yang belum mengantongi izin (Bodong) membuat geram Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor.

Kepala Seksi (Kasie) Bina Riksa, Satpol PP Kabupaten Bogor, Heindrik Edmon menyarankan kepada seluruh Minimarket yang beroperasi agar surat-surat serta kelengkapan izin opersai bagi waralaba tersebut di siapkan di minimarket tersebut sehingga ketika petugas yang turun kelapangan untuk memeriksa keabsahan perizinan yang dimiliki waralaba tersebut tidak terlalu berbelit-belit."Kami sudah melayangkan surat kepada seluruh pengusaha waralaba untuk masalah ini, agar menyiapkan seluruh berkas- berkas perizinan yang mereka miliki. Bila perlu disimpan di toko tersebut," ucap Heindrik kepada LENSABOGOR diruang kerjanya, Rabu (6/8). 

Dia menjelaskan, langkah tersebut bertujuan agar seluruh pengusaha Waralaba yang ada di wilayah kabupaten Bogor, baik di perkotaan maupun di pelosok pedesaan untuk mempersiapkan diri menyiapkan kelengkapan administrasi perizinan yang mereka miliki sebelum kami lakukan sidak di tempat. Sebab katanya, ketika sedak ini berjalan akan dilaksanakan secara acak tanpa pemebritahuan terlebih dahulu. "Maka dari itu kami melakukan pemberitahuan terlebih dahulu melalui surat agar mereka segera melengkapi izin operasional waralaba tersebut,"tegasnya.
Reporter : Yadi
Editor     : Sum

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata