Tim Fitsal Kab. Bogor Raih Emas di Porda Jabar

Headline

» » » Tim Fitsal Kab. Bogor Raih Emas di Porda Jabar

Lensabogor.com, Bekasi - Prestasi gemilang ditorehkan Tim Futsal Kabupaten Bogor. Skuad yang ditangani Wahyu Trianto berhasil mengaet medali emas setelah tampil perkasa menggasak Kota Bandung 5-3 (2-0) dalam final cabor futsal di GOR Futsal Grand Wisata, Tambun, Bekasi.

Ini prestasi spektakuler. Cabor yang baru berdiri dua tahun ini mampu mempersembahkan medali emas Porda  Jawa Barat 2014 setelah membungkam juara bertahan Kota Bandung dengan skore 5-3.

Padahal, Tim Futsal Kabupaten Bogor baru pertama kali ikut dalam pelaksanaan Porda Jawa Barat.  Selain itu, kemenangan makin special karena hampir semua pemain yang bergabung di tim Futsal Kota Bandung adalah para pemain eks Timnas  Sea Games 2013 lalu.     

“Kami memang tim yang dianggap  underdog, namun para pemain bisa melewatinya dengan hasil memuaskan. Terima kasih kepada semua pemain, dan juga warga Bogor yang sudah mendukung,” ucap pelatih Wahyu Trianto didampingi Kurnia Kholik.

Sementara itu, Ketua Badan Futsal Kabupaten Bogor , Dedi Bachtiar mengatakan, prestasi  ini, sangat  spektakuler. Karena  tim futsal Kabupaten Bogor  baru terbentuk dua tahun dan langsung merebut medali emas event Porda Jawa Barat 2014  dengan menumbangkan juara bertahan 

“Medali emas ini untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Saya bangga dengan perjuangan pemain. Mereka bekerja keras, dan pantang menyerah,” kata Dedi Bachtiar.(Humas/Zack)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata