Kota Bogor Raih Juara Umum Cabang Olahraga Judo Di Popda 2014

Headline

» » » » Kota Bogor Raih Juara Umum Cabang Olahraga Judo Di Popda 2014

BOGOR - lensabogor.com
Berkat kerja keras seluruh elemen Tim Judo Kota Bogor hari pertama, Minggu (22/6). Di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang berlangsung di Gedung JIB Jalan Emong, Bandung, Jawa Barat.

Di hari pertama, Tim Judo Kota Bogor berhasil meraih 2 emas yang masing-masing dipersembahkan oleh M. Syaiful Alam Kelas 50 kg, Khasani Najmu kelas 40 kg dan 1 perak diraih oleh Aditya Noer kelas 55 kg serta 2 perunggu diraih oleh Anna D.M kelas 48 kg, Chandra Ariati kelas 52 kg.

Sementara di hari ke dua senin (23/6) Tim Judo Kota Bogor kembali berhasil mendulang tambahan medali  2 Emas diraih oleh M Rizki Fadilah kelas 66 kg, Siti Latifah kelas 57 kg serta 2 Perak diraih Nycko kelas 81 kg, Nathasya kelas 63 kg dan 1 Perunggu diraih oleh Maulin Sherina kelas 63 kg. Jadi secara keseluruhan perolehan medali Tim Judo Kota Bogor, 4 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu.

"terima kasih kepada para Atlit yang telah berjuang, terima kasih kepada seluruh Tim pelatih, manager dan official, serta tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendo'akan dan mendukung kami, sehingga Kota Bogor menjadi juara umum di cabang olahraga judo," ujar Een Mardani selaku Kepala Bidang penelitian pengembangan judo kota bogor. (Andy)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata