AMK Bogor Tertibkan Atribut Kampanye

Headline

» » » AMK Bogor Tertibkan Atribut Kampanye

Kota Bogor - lensabogor.com
Memasuki hari pertama masa tenang kampanye dalam pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2014, tim sukses dari nomor Urut satu pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dari angkatan muda Ka'bah (AMK) Bogor, melakukan pencopotan atribute peraga kampanye disekitar Jalan KH. Sholeh Iskandar dan jalan-jalan protokol lainnya di wilayah Kota Bogor, minggu (06/7).

Joy Pendhita, ketua PW AMK Jabar mengatakan, "menjelang hari pertama masa tenang kampanye pilpres ini, apa yang jarang dilakukan oleh orang  lain, akan tetapi kita melakukan pencopotan atribut peraga kampanye," katanya.

Kebetulan untuk hari pertama ini, lanjut dia, dimasa tenang Pilpres kita juga mengajak dari relawan pasangan Jokowi-JK untuk melakukan pencopotan atribut secara bersama-sama, dengan menghilangkan kesan perbedaan yang berarti bukan untuk bermusuhan," jelas Joy.

Ditambahkannya, sasaran kami untuk penertiban alat peraga kampanye yang besar-besar terlebih dahulu. Misalnya, di sekitaran jalan KH. Sholeh Iskandar, Warung Jambu, hingga di sepanjang Jalan Padjajaran Kota Bogor," pungkasnya.

Reporter : Sahrul

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata