Drs Harry Yulianto; Lansia Perlu Di Berdayakan

Headline

» » » Drs Harry Yulianto; Lansia Perlu Di Berdayakan

Bogor - lensabogor.com
Wacana Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, bahwa kedepan pemkot Bogor akan menyediakan angkutan umum (Angkot)  khusus bagi Lanjut usia (Lansia) di Kota Bogor.

Wacana tersebut telah menarik respon Kepala rumah sosial  Tresna Werdha Bogor, Drs Harry Yulianto. Dirinya mengatakan bahwa dalam perkembangan Kota Bogor yang semakin pesat,"memang perlu disediakan Angkot khusus bagi Lansia, karna sekarang ini Lansia harus di masyarakatkan dan bukan di Isolasi, maka itu saya sangat mendukung atas wacana Walikota Bogor," ungkapnya.

Lebih lanjut Harry menambahkan," bahwa Pemerintah harus lebih memberikan pelayanan prima kepada lansia dengan sebagaimana mestinya, agar lansia dapat merasakan adanya perhatian Pemerintah, selain itu tambah Harry, bahwasanya Lansia itu bukan hanya di kasihani saja, namun justru lebih kepada pemberdayaan dengan secara terukur, baik itu bimbingan jasmani maupun rohani, agar para Lansia dapat menjadi lebih baik dalam mengisi hari tuanya dengan dapat turut berperan aktif di dalam pembangunan Kota Bogor.

Reporter: Islamudin/Hr/war

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata