Jungleland Utamakan Keselamatan Pengunjung

Headline

» » » » Jungleland Utamakan Keselamatan Pengunjung

www.lensabogor.com
Sentul - lensabogor.com
Memasuki H+ 4 Idul Fitri, Pengunjung tempat wisata Jungleland yang berada dikawasan Sentul Nirwana, Sentul, Kabupaten Bogor, telah mencapai sekitar 5000 pengunjung, baik dari Bogor maupun luar Kota serta luar Daerah.

Hal tersebut di ungkapkan Atang Wiharna, selaku Chief Markrting Officer kepada LENSA BOGOR, Kamis (31/07). 

Dari 32 Wahana yang ada di Jungleland, paling banyak diminati para pengunjung antara lain, Disco, Petir, Hihiberan dan wahana extreme untuk menguji adrenalin lainnya. Seperti yang diungkapkan Dahlan salah satu pengunjung dari Kota Tanggerang mengatakan, kendati dirinya dan keluarga sudah sering berkunjung ketempat ini, namun dirinya tidak pernah bosan untuk menikmati berbagai wahana yang ada di Jungleland terutama Hihiberan, meskipun kadang ada sedikit rasa takut akan terjadi hal yang tidak di inginkan.

"rasa takut sih ada juga, kadang khawatir terjatuh atau ada salah satu alat permainan yang terlepas dan mengakibatkan terjatuh atau membahayakan, tapi mudah-mudahan jangan sampai terjadi," ungkap Dahlan.

Menanggapi hal itu, Minia Artpita Barus Selaku Marcomm PR dan Promotion menjelaskan," Setiap wahana yang ada di Jungleland, selain baru dan semua didatangkan dari luar negeri seperti, Erofa, India, Jerman dan lainnya sudah mempunyai jaminan safety. Karena menurutnya, safety atau keamanan pengunjung adalah hal yang utama," jelasnya.

Minia Menambahkan, pihaknya selalu melakukan pengecekan rutin 2 kali dalam sehari, yaitu setiap closing dan sebelum buka, "Safety itu penting, sekalipun harus menutup sementara wahana untuk pengecekan, kita akan lakukan. Jadi tidak perlu khawatir akan masalah keamanan atau keselamatan pengunjung, setiap pengunjung juga sudah di cover dengan pihak asuransi yang sudah bekerjasama dengan jungleland," tambahnya. 
Reporter : Sum/Fir
Editor      : Ibr

Share

You may also like

1 Jungleland Utamakan Keselamatan Pengunjung

Powered by Blogger.

Wisata