Pengadilan Negeri Bogor, Jalin Silaturahmi Kuatkan Sinergitas

Headline

» » » » Pengadilan Negeri Bogor, Jalin Silaturahmi Kuatkan Sinergitas

Kota Bogor - lensabogor.com
Untuk lebih menguatkan sinergitas dalam menjelang Pemilihan presiden (Pipres) pada 9 Juli 2014 mendatang, Pengadilan Negeri Bogor, mengundang  aparatur Pemerintah kota Bogor, dalam acara Buka bersama (Bukber) di Gedung Pengadilan Negeri Bogor, Jalan Pengadilan, Kota Bogor. 

Buka bersama tersebut di hadiri Walikota Bogor, Bima Arya S, Sekda Kota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Kejari Bogor, Kapolresta Bogor, Danramil dan para Kapolsek serta para SKPD lainya.

Kepala Pengadilan Negeri Bogor, Hj. Nirwana, SH.MHum. Saat di temui lensabogor.com menjelaskan," bahwa kegiatan Buka bersama ini merupakan agenda tahunan yang selalu di gelar oleh Pengadilan Negeri Bogor. Adapun kegiatan ini lanjutnya, untuk lebih menjalin Silaturahmi dan sinergitas di antara aparatur Pemerintah Kota Bogor, di samping itu kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk Konsolidasi dalam menjelang Pilpres nanti. Untuk itu dirinya berharap, pada penyelenggaraan Pilpres 9 Juli 2014 di Kota Bogor dapat berjalan dengan baik, aman nyaman dan damai," jelasnya.

Sementara Walikota Bogor, Bima Arya S, mengatakan dirinya sangat merespon atas kegiatan Bukber  yang di lakukan Pengadilan Negeri Bogor. Menurutnya kegiatan Bukber ini merupakan momentum yang baik di dalam menjalin silaturahmi untuk dapat menguatkan sinergitas di antara aparatur Negara, selain itu juga kegiatan ini sekaligus membahas penyelenggaraan Pilpres yang sebentar lagi akan di gelar, untuk  itu dirinya berharap agar kegiatan ini dapat memberikan penguatan sinergitas  yang baik guna menjaga keamanan dan kenyamanan dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilpres di Kota Bogor. 
   
Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan pemberian Santunan kepada 50 anak yatim serta pembacaan ayat suci Al’quran, oleh Ustadz Lukman hakim dari Kantor kementerian Agama Kota Bogor dan siraman rohani oleh Ustadz Dadang Kholiullah.


Reporter : Anwar
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata