Relawan Pendukung Prabowo – Hatta Bubuhkan Cap Jempol Darah

Headline

» » » » » Relawan Pendukung Prabowo – Hatta Bubuhkan Cap Jempol Darah

Bogor - lensabogor.com
Berbagai dukungan terus mengalir untuk pasangan Capres - Cawapres, Prabowo - Hatta. Salah satunya relawan dari beberapa organisasi masyarakat (Ormas) dan tokoh masyarakat Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Cakar Garuda Bangsa.

Dalam dukunganya kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Hatta, para relawan membubuhkan cap jempol dengan darah sebagai symbol totalitas dukungannya kepada Capres dan Cawapres nomor urut satu tersebut.

Koordinator Cakar Garuda Bangsa, Zulkifli Nasution mengatakan, bila Prabowo – Hatta terpilih menjadi Presiden Indonesia pasti mampu memberikan perubahan untuk rakyat Indonesia Kedepan.

“Prabowo – Hatta pasti membawa perubahan kedepannya untuk rakyat Indonesia menjadi lebih baik dari sekarang atau sebelumnya. Dari itu kami mendukung penuh Prabowo – Hatta menjadi orang nomor satu di Indonesia,” ujarnya.

Dirinya menargetkan pada pemilihan Pilpres 9 Juli nanti, Pabowo – Hatta akan memperoleh 65 persen suara dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. “Target kami 65 persen perolehan suara yang didapat Prabowo – Hatta di Kabupaten Bogor,” tandasnya. 

Reporter : Heri
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata