Sultan Sepuh XIV, Pilpres 2014 Harus Kondusif Dan Damai

Headline

» » » » » Sultan Sepuh XIV, Pilpres 2014 Harus Kondusif Dan Damai

Cirebon - lensabogor.com
Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang yang tinggal dalam hitungan hari, Sultan Sepuh Kasepuhan XIV, PRA Arief Natadiningrat berharap Pemilihan Presiden 2014 harus tetap dalam suasana kondusif dan damai.

Sultan Arief berharap kepada Capres yang tidak terpilih mohon untuk legowo dan menghormati demokrasi. Bukan berarti dia tidak dibutuhkan bangsa dan negara, namun tetap dibutuhkan peran serta karyanya untuk bangsa dan negara, tapi tidak dalam posisi Presiden.

“Siapapun yang akan jadi pemimpin NKRI 5 tahun ke depan harus dukung. Semua pihak tidak boleh pecah karena demokrasi. Warga tidak boleh terjebak oleh fanatisme. Semuanya harus dewasa dan menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan,” ujar Sultan Sepuh XIV, Minggu (6/7)

Sultan juga menambahkan Pendukung Capres dimohon dapat mengendalikan diri, bahwa kita ini bersaudara, satu bangsa, negara, Indonesia.

"Kita bukan musuh, tugas semuanya selanjutnya adalah mengawal presiden terpilih untuk menjalankan visi dan misinya serta janji-janjinya untuk kebaikan negara dan bangsa,” pungkasnya.

Reporter: Andy Djava

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata