Polres Bogor, Musnahkan Ribuan Miras Dan Petasan

Headline

» » » » » Polres Bogor, Musnahkan Ribuan Miras Dan Petasan

Cibinong - lensabogor.com 
Sebanyak 10.760 Botol Minuman Keras (Miras), 3.495 VCD Bajakan dan 4.790.000 butir petasan yang merupakan hasil penangkapan Polres Bogor selama 3 bulan terakhir di musnahkan oleh jajaran Polres Bogor, Jum’at (04/7). 

Pemusnahan barang-barang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Sony Mulvianto dan di saksikan oleh seluruh Jajaran Muspida Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Dandim 0621 beserta beberapa unsur muspida lainnya.

Menurut Kapolres, bahwa seluruh barang bukti berupa miras, VCD bajakan dan Petasan ini merupakan hasil penyitaan di beberapa wilayah Kabupaten Bogor, saat melakukan operasi Tipiring 3 bulan terakhir. Semua bukti ini dilakukan pemusnahan yang di saksikan seluruh Muspida Kabupaten Bogor.

“Hari ini semua barang bukti kami musnahkan dengan di saksikan oleh seluruh unsur muspida Kabupaten Bogor,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor Hj, Nurhayanti mengatakan, bahwa dirinya memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Bogor, karena telah melakukan tugasnya dalam menindak aksi peredaran Miras, VCD Bajakan dan Petasan yang dilakukan di seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Ini merupakan salah satu bukti pemerintah Kabupaten Bogor dalam menekan aksi peredaran Miras, VCD Bajakan serta petasan Di Kabupaten Bogor. Hal ini pula dalam rangka memberikan kenyamanan bagi Umat Muslim di Kabupaten Bogor dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini,” tuturnya.

Reporter : Ferry
Editor    : Ibra Hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata