Yayasan Islamic Centre Rauhdotun Nur, Selenggarakan Do’a Bersama Untuk Prabowo - Hatta

Headline

» » » Yayasan Islamic Centre Rauhdotun Nur, Selenggarakan Do’a Bersama Untuk Prabowo - Hatta



doa bersama
Kota Bogor - lensabogor.com
Dalam menguatkan tali silaturahmi serta menyatukan persepsi kebersamaan di berbagai kalangan, Yayasan Islamic Centre, Rauhdotun Nur, menggelar acara Do'a dan Shalat Hajat bersama Asatidz muda Indonesia dan Umaro untuk kemaslahatan bersama. 
Acara yang berlangsung di halaman Yayasan Islamic Centre, Jalan Raya Semplak, Cijahe Kota Bogor, minggu (6/7), dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman serta para tokoh agama dan Ormas Islam lainya.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengutarakan bahwa kegiatan yang di gelar yayasan Islamic Centre tersebut tidak lain hanya untuk menjalin silaturahmi sekaligus Doa bersama untuk pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1, yakni Prabowo – Hatta. Aher berharap kepada Capres pilihnya itu akan dapat menjadikan bangsa Indonesia lebih makmur sejahtera dengan mampu membangun perekonomian yang lebih baik.

"Semoga Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Hatta dapat menjadikan Indonesia lebih makmur dan dapat membangun perekonomian yang lebih baik," ungkapnya.  

Walikota Bogor, Bima Arya S mengatakan," bahwa dirinya sangat mendukung penuh terhadap Capres Prabowo – Hatta, karna menurutnya, visi dan misi yang di usung Capres No 1 ini sangat sejalan dengan apa yang di harapkanya, maka dalam kegiatan Doa dan Shalat Hajat bersama ini dirinya berharap untuk kemenangan Capres Prabowo – Hatta.
   
Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Syafrudin Bima sangat optimis akan kemenangan Capres No 1 Prabowo – Hatta di Kota Bogor dengan target perolehan suara  mencapai 70 persen. Menurutnya, dari enam Partai koalisi ini merupakan Partai yang mempunyai masa yang sangat besar, "saya sangat yakin bahwa Capres Prabowo – Hatta akan dapat meraih suara besar di Kota Bogor," ungkapnya.
    
Ketua Yayasan Islamic Centre, Habib Nofel menerangkan, bahwa kegiatan ini hanya merupakan dukungan Do’a kepada pasangan Capres Nomor 1 Prabowo – Hatta, yang di maksudkan agar niat baiknya terhadap pengabdian bangsa mendapat keberkahan dan kemenangan, selain itu lanjutnya, bahwa Do’a dan Shalat merupakan kekuatan yang sangat dasyat, maka dengan itu dirinya berharap semoga kegiatan yang di lakukan ini mendapatkan keridha’an dari Allah SWT," jelasnya.

Reporter : Anwar/ Hirawan
Editor    : Ibra hermawan

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata