Alumni STAI Gelar Temu Kangen Dan Silaturahmi

Headline

» » » Alumni STAI Gelar Temu Kangen Dan Silaturahmi

www.lensabogor.com
Bogor - lensabogor.com
Temu Kangen adalah sarana bagi beberapa orang untuk bisa saling berbincang dengan teman lama, kegiatan itu sendiri banyak menghadirkan keuntungan bagi kita semua. Selain itu bisa dijadikan obat penghilang rasa rindu dan rasa ingin jumpa, karena setelah sekian lama dipisahkan oleh ruang dan waktu, pada saat temu kangen itulah semua akan bisa jadi cair kembali.

Bertempat di Kampung Cibolang, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin. Puluhan alumni dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kelompok Studi Cikereteg, minggu (3/8) menggelar acara temu kangen dan silaturahmi. Acara temu kangen tersebut adalah sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni STAI angkatan 2006-2008.

Menurut Kiki salah satu alumni mengatakan ajang silaturahmi seperti ini dengan sejumlah kawan memang sering menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Selain menjadi ajang untuk bersosialisasi juga merekatkan kembali tali persahabatan.

"untuk lebih menjalin silaturahmi dan ikatan kekeluargaan lulusan STAI Sukabumi, kelompok studi Cikereteg tahun 2006," ujar Kiki Rizky Nurdiansyah salah satu panitia acara.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pengundian arisan kegiatan rutin yang sudah berjalan hampir satu tahun lebih yang tergabung dalam wadah Aristoteles atau arisan dalam toleransi dan lesehan, wadah yang sudah terbentuk sejak tahun 2008. Pengundian yang dilakukan per-enam bulan sekali atau persemester tersebut juga untuk menentukan lokasi pertemuan selanjutnya. (Andy Djava)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata