Camat Tamansari Gelar Halal Bi Halal

Headline

» » » » Camat Tamansari Gelar Halal Bi Halal

Tamansari - lensabogor.com
Melengkapi momen Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Pemerintah Kecamatan Tamansari menggelar acara halal bi halal, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tamansari, selasa (5/8). 

Dalam acara tersebut, hadir para tamu undangan dari jajaran pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Tamansari, diantaranya Koramil Ciomas 2120, Polsek Tamansari, KUA Tamansari, Puskesmas Tamansari, Kepala Desa dan Satpol PP se-Kecamatan serta tamu undangan lainnya.

Pada saat memimpin apel pelaksanaan halal bi halal, Camat Tamansari, Chairuka Judhyanto  mengatakan, kegiatan halal bi halal dilingkup kecamatan merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturahim.

“Selain sebagai ajang saling bermaaf-maafan, kegiatan halal bi halal juga sebagai jembatan untuk saling memaafkan satu sama lainnya. Sekaligus sebagai ajang silaturahim, karena dengan silaturahim maka diyakini akan memperpanjang usia dan mendatangkan rejeki. Oleh karena itu, ajang silaturrahim harus tetap ditanamkan sepanjang masa agar mempermudah berbagai permasalahan yang mungkin dihadapi secara individual,” tuturnya.

Camat Tamansari juga menyampaikan, agama Islam menganjurkan agar umatnya senantiasa menjaga serta melestarikan budaya silaturahim, sebab dengan terwujudnya jalinan silaturahim yang baik maka akan terbentuk ikatan persaudaraan yang harmonis diantara sesama insan.“Jalinan silaturrahim perlu dijaga dengan baik, sehingga akan memperbanyak persaudaraan,”tegasnya. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata