Pengendara Motor Terjatuh, Kedua Kakinya Masuk Kedalam Jari-Jari

Headline

» » » Pengendara Motor Terjatuh, Kedua Kakinya Masuk Kedalam Jari-Jari

Kota Bogor - lensabogor.com
Sumiati (35) warga Leuwiliang Kabupaten Bogor, pengendara sepeda motor yang hendak melaju ke wilayah Situ Gede Kota Bogor. Tiba-tiba kedua kakinya masuk ke dalam jari-jari roda motor miliknya berjenis Yamaha Jupiter MX bernopol F 5440 BQ yang sedang ia tunggangi, rabu (6/08/14).

Dalam tragedi tersebut sumiati yang sedang mengendarai motornya kurang lebih 50 KM perjam, androk yang dia gunakannya terbelit ke rantai gear motor sehingga membuat dirinya terjatuh dan kedua kakinya masuk kedalam jari-jari motor yang dia gunakan.

Menurut informasi yang dihimpun lensabogor.com, akibat kejadian itu Sumiati mengalami luka yang cukup marah pada bagian kaki dan kepala yang penuh darah akibat benturan aspal.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung sigap membantu Sumiati yang tergoler lemas tak berdaya tepat di atas motor miliknya. Bahkan warga sempat menggunting androk yang tersangkut dalam gear motor untuk melepaskan kedua kakinya yang masih menyangkut dalam roda motor. Dan membawanya ke klinik terdekat dengan menggunakan angkutan umum untuk mendapat penanganan yang lebih intensif. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata