Wakil Walikota Bogor Lakukan Sidak Kesejumlah SKPD

Headline

» » » » Wakil Walikota Bogor Lakukan Sidak Kesejumlah SKPD

www.lensabogor.com
Kotabogor - lensabogor.com
Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan wakil Walikota Bogor, Usman Hariman pasca cuti bersama libur lebaran 2014, ke sejumlah jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Bogor, Senin (4/8). 

Menururutnya, sidak tersebut guna melihat pengecakan SKPD yang melebihi masa cuti berkelanjutan. Dalam sidak tersebut terdapat dua dinas yang menjadi target sasaran Wakil Walikota (Wawalkot) Bogor itu, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM), serta Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo) Kota Bogor.

Usmar Hariman menuturkan,"situasi pada hari pertama masuk kerja ini jajaran SKPD dilingkungan pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terpantau tidak ada yang absen. Hasil sidak dari beberapa Dinas terkait keseluruhan masuk semua dan menempati duduknya masing-masing sesuai dengan pengecekan absensi," terangnya.

Lanjut Usmar menjelaskan, jauh-jauh hari sebelum liburan panjang, tiba terlebih dahulu Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, sudah melakukan Breefing bersama. "Bahwa tidak ada toleransi terkait dengan masa perpanjangan cuti bersama. Pada hari ini selesai halal bi halal semuanya harus berada di tempat tidak boleh ada yang libur terkecuali yang bersangkutan melakukan ijin jauh-jauh hari, itu juga ditentukan oleh kepala dinas terkait untuk memutuskannya," pungkasnya. (Sahrul)

Share

You may also like

No comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Wisata